Setia dalam Mencintai

Diposting oleh BonheferzZ pada 09:14, 11-Okt-14

Masih dalam rangka meramaikan sayembara yang di adakan oleh kang mas Tumenggung666 ini saya mau menulis artikel yang ke dua,yang masih bercerita tentang tema Kesetiaan dan cinta . Setelah saya renungi dengan proses yang lumayan lama dalam beberapa hari setelah posting saya yang sebelumnya,ternyata kesetiaan itu sangatlah berat,dan setelah saya renungi kembali apa yang membuat berat dalam kesetiaan terhadap sesuatu,ternyata jawabannya... [Baca selengkapnya]

Kesetiaan dalam cinta

Diposting oleh BonheferzZ pada 15:12, 24-Sep-14

Apa kabar semua? Semoga pada sehat wal'afiat ya Wah sudah lama juga saya absen gak memposting apa apa di Blog sederhana ini *kangen pada kesempatan kali ini saya mencoba posting lagi terkait dalam rangka meramaikan kontes yang di adakan oleh sahabat kita Tumenggung666 yang mana mengangkat tema tentang cinta dan kesetiaan Siapa yang tak kenal cinta? Zaman sekarang dari bocah Sd sampai... [Baca selengkapnya]

Pentingnya Berkomentar Dengan Benar

Diposting oleh BonheferzZ pada 11:29, 05-Mei-13

Salam sejahtera buat sobat semua..semoga kabar baik selalu menyertai sobat,,dan tak lupa semoga selalu dalam Lindungannya..Aamiin Pada kesempatan kali ini saya cuma mau membahas tentang Pentingnya berkomentar dengan benar..sekaligus ikut meramaikan sayembara yang di selenggarakan oleh saudara Tumenggung666.. Saya sangat mendukung dengan di selenggarakannya sayembara ini..bukan semata ingin dapat hadiah(walau saya tidak munafik akan menerima hadiah yang di berikan jika saya menang)hehe,,tapi... [Baca selengkapnya]

Perilaku Bodoh Para Facebook'ers

Diposting oleh BonheferzZ pada 10:33, 16-Apr-13

Selamat siang,sore,malem,pagi sobat semua tergantung kapan sobat membaca artikel ini Apa kabar?? Mudah mudahan selalu sehat dan selalu dalam lindungannya..Aamin Aduh tak terasa hampir setengah tahun saya vakum dari ngblog di karena kan jaringan yang tak mendukung *padahal sampai detik inipun belum mendukung Tapi saya kangen suasana akrab dan celoteh sobat semua,maka saya paksakan buat posting Sekaligus mau... [Baca selengkapnya]

Help Me

Diposting oleh BonheferzZ pada 20:21, 05-Okt-12

Selamat malam semuanya..good luck selalu buat sobat semua Saya numpang curhat nih..mau minta solusi ke sobat sobat semua siapa tahu ada yang bisa bantu kegalauan saya *versi lebaii Jadi gini ceritanya..saya kan suka mendownload ebooknya wiro sableng nech di blog tetangga yang kesananya sich akan di bawa ke wapsitenya dia di xtgem..format filenya jar. Sebelumnya sih lancar" aja tiap ngedownload ebook... [Baca selengkapnya]